Tutorial vektor infinite design

Hai semua kali ini saya akan menyampaikan tentang tutorial membuat vektor di infinite design
  nah disini vektor ini tuh memberi kesan seperti lukisan, dan lukisan digital itu keren banget, sangking kerennya sayapun belajar seharian untuk membuat gambar dengan tehnik yang agak rumit, baiklah langsung aja,  bagi yang mau mencoba silahkan download dan install dulu aplikasi infinite design,  bisa di unduh di playstore.
Setelah terinstall silahkan ikuti langkah langkahnya.

Buka aplikasi,  buat project baru. 
Setelah muncul layer kosong silahkan masukan foto yang mau di gambar. 
Silahkan klik import lalu pilih fotonya.
Oke dipaskan dulu seperti gambar diatas,  setelah itu kita bisa mulai dengan menambahkan layer.

Setting kuasnya terlebih dahulu. 
Seperti gambar diatas,  kita pake ink lasso,  dan selanjutnya klik pada kanan atas.
Pilih pen,  nah disini kita mainnya bukannya mewarnai atau menggambar,  tapi membuat bentuk atau vektor degan warna sesuai foto yang di import tadi.  Mulai dengan layer ke dua yaitu vektor bagian garis mata, hidung dan mulut atau bibirnya. 

Nah lanjutkan dengan warna mata,  dan bibir. 
Lanjutkan dengan vektor bagian lekuk dan efek bayangan di wajah.

Lanjutkan pada warna kulit dan efek gradasi warnanya juga. 
Yang akan saya buat terakhir adalah kerudungnya karena fotonya berkerudung,  kalo tidak kita akan membuat rambut pada bagian terakhir. 
Nah selesai,  tinggal kita hide foto aslinya. 
Nah klik pada hide seperti gambar diatas. 
Dan ini hasinya. 
Gambar diatas adalah hasilnya dan kalo kita lihat cuma garia vektornya akan seperti dibawah ini. 

Sebelum di ekspor kembalikan ke mode warnanya. 

Setelah itu ekspor dan hias biar lebih keren.

Dan begitulah jadinya,  hehehe yah maaf kalo tutorialnya nggak jelas,  saya mah ini sekedar sharing, walaupun saya masih pertama kali membuat tapi saya sangat ingin mengeshare cara caranya,  tapi saya jamin kalo di kembangkan lagi tehniknya akan lebih greget, saya yakin kalian pasti juga bisa. 
Sekian dan terimaksih,  semoga bermanfaat yah. 



Comments

  1. wah akhirnya ad web yang bisa membantu saya dalam hal membuat wordpress, artikelnya menarik dan memanjakan mata untuk di baca

    perkenalkan nama saya Titannia yulanda NIM 1822500065 dari ISB Atma Luhur

    ReplyDelete
  2. Kak maaf saya masih bingung 😭

    ReplyDelete

Post a Comment